Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Minggu, 04 September 2011

City Under Siege 2010 CN DVDRip Xvid

 



Tidak puas bekerja sebagai badut di sebuah sirkus lokal, Sunny (Aaron Kwok) bercita-cita menjadi pemain pelempar pisau yang terkenal seperti ayahnya, Raja Pisau Terbang (The King pf Flying Knife). Saat melakukan pencarian harta karun di Malaysia, Sunny dan beberapa temannya tersandung pada sejumlah bahan kimia peninggalan masa perang.

Singkatnya setelah kembali ke Hong Kong, beberapa dari mereka mengalami perubahan bentuk tubuh akibat menghirup bahan kimia tersebut, akan tetapi perubahan itu tidak terjadi pada Sunny. Mereka memiliki kekuatan super luar biasa. Pimpinan sirkus Chang Tai Chu (Colin Chou) memutuskan untuk menggunakan kekuatan tersebut untuk melakukan kejahatan. Jumlah kejahatan di kota meningkat, media dan polisi turun tangan. Ahli kungfu Suan Hou (Wu Jing) dan polisi Hua Xin (Zhang Jin Chu) terlibat, sementara Angel (Shu Qi), seorang jurnalis yang menyelidiki kasus ini dengan harapan dapat menyelamatkan karirnya.

Release Name: City.Under.Siege.2010.CN.DVDRip.Xvid -aceford aka Chun sing gai bei
Release Date: 19 Aug 2010
Size: 660Mb
Genre: Action / Sci-fi / Thriller
Video720x318 | 778 kbps
AudioMandarin | MP3 | VBR 128 kbps
Subtitles: Chinese (hardsub)
Runtime: 111Minutes
Directed By: Benny Chan
Starring: Aaron Kwok, Hsu Chi, Jacky Wu, Jingchu Zhang, Shu Qi, Colin Chou...

MF pass: idws
subtitle English || Indonesia



sumber : http://subtitlefilm.blogspot.com/2010/08/city-under-siege-2010-cn-dvdrip-xvid.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...