Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Jumat, 26 Agustus 2011

Summer Time Machine Blues DVDRip

 


Title: Summer Time Machine Blues
Japanese; サマー タイム マシン ブルース
Release date(s): Japan July 11, 2005
Genre: Comedy
Directed by: Katsuyuki Motohiro
Produced by: Chikahiro Ando, Masaki Koide
Written by: Makoto Ueda
Cinematography: Kazunari Kawagoe
Distributed by: Toshiba Entertainment
Running time:  107 min.
Language: Japanese
Size: 699.26MB
Starring: Eita, Juri Ueno, Yoshiaki Yoza, Daijiro Kawaoka, Munenori Nagano, Yoko Maki, Tsuyoshi Muro, Riki Honda, Kuranosuke Sasaki.




Sinopsis:
Sekumpulan anak-anak klub sains sedang melakukan pemotretan untuk buku tahunan mereka. Kegiatan yang mereka lakukan adalah bermain baseball yang sebenarnya tidak terlalu mahir mereka lakukan.

Setelah mereka bermain baseball, mereka pun memutuskan untuk bersama-sama pergi ke pemandian umum. Sebuah kejadian aneh terjadi, shampoo milik salah satu anak klub tersebut hilang tanpa jejak. Keributan hampir saja terjadi namun, Takuma sebagai ketua club sains dapat meredam keributan tersebut.

Mereka pulang kembali ke markas klub mereka, dan bersiap merencanakan kegiatan apa lagi yang bisa memenuhi proyek buku tahunan mereka ketika sebuah insiden terjadi. Remote pendingin ruangan tersiram minuman dan terjadi konslet yang mengakibatkan tidak bisa digunakan. Akhirnya, sepanjang musim panas itu mereka harus melewatinya tanpa pendingin ruangan.

Lagi-lagi keanehan terjadi, seorang pria tiba-tiba muncul di ruangan mereka tanpa diketahui darimana dia datang. Pria itu muncul dengan menitipkan sebuah alat yang menurutnya adalah mesin waktu. Timbul sebuah ide untuk menyelamatkan remote pendingin mereka agar tidak tersiram minuman. Akhirnya dimulailah petualangan mereka untuk mendapatkan remote tersebut di hari sebelumnya. Misi seharusnya cukup mudah, namun, secara bertahap mereka khawatir. "Bagaimana kalau kita mengubah masa lalu?

Review:
"Ini adalah sekumpulan anak-anak sains yang pikirannya sama sekali gak sains...dan tingkah lakunya bener-bener bikin kita ketawa kalo nonton.......rusuh banget....XD...cocok buat yang nyari seru-seruannya anak sma..."

Subtitle English || Indonesia

penting:
delete .rar jadi .avi


sumber :http://subtitlefilm.blogspot.com/2011/01/summer-time-machine-blues.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...