Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Sabtu, 06 Agustus 2011

Ronaldinho Pergi, Ibrahimovic Mengaku Kecewa

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan kekecewaannya karena dirinya tidak bisa lagi bermain bersama bintang asal Brasil, Ronaldinho, di lini depan Rossoneri.

Milan telah menjual Ronaldinho, di mana pemain tersebut telah meningalkan kamp training Dubai dan terbang ke Brasil untuk
menyelesaikan negosiasi kepindahannya ke Gremio.


Dan setelah itu, rekan Dinho di Milan, Ibrahimovic, mengaku kecewa lantaran tidak bisa lagi bermain bersamanya.

"Saya kecewa Ronaldinho tidak lagi bersama kami," ujar Ibra seperti dilansir Football Italia. "Dalam pandangan saya, ia adalah salah satu juara sejati sepanjang masa dan sebuah kehormatan pernah bisa bermain bersamanya," tambah striker asal Swedia itu.

Namun, Ibra mengerti atas keputusan Dinho yang memilih meninggalkan San Siro musim dingin ini. Baginya, Dinho telah melakukan yang terbaik bagi karier dan keinginannya. "Memang benar akhir-akhir ini ia sangat tidak bahagia di lapangan. Tetapi, yang penting ia sekarang senang. Dinho tahu apa yang ia inginkan dari kariernya dan ia memang harus mengikutinya," ujar Ibra.

Sementara itu, posisi yang ditinggalkan Ronaldinho di Rossoneri sepertinya memang telah digantikan oleh Antonio Cassano, yang disebut Milan adalah pengganti Filippo Inzaghi yang masih mengalami cedera. Cassano secara resmi akan bergabung dengan Rossoneri dari Sampdoria ketika transfer window dibuka. Namun, ia sudah tampak berlatih bersama rekan-rekan tim barunya itu di Dubai.

Menanggapi kedatangan partner baru di lini depan Rossoneri, Ibra mengaku Cassano dalam kondisi yang bagus. "Saya melihat ia dalam bentuk yang bagus, meskipun ia perlu melakukan diet," ujar Ibra. "Cassano adalah seorang profesional dan saya ragu kami akan berbeda pendapat. Kami semua bekerja di arah yang sama," tegas mantan bintang Inter Milan dan Barcelona itu.

Ibra menambahkan komentarnya, "Banyak yang tergantung dari apa yang ia inginkan. Cassano tidak akan masuk ke situasi yang lebih baik dari ini, jadi jika ia tidak ingin mengalaminya, maka ia harus membuat hidup yang sulit bagi dirinya sendiri."

Sumber : http://www.info-bola.com/2011/01/ronaldinho-pergi-ibrahimovic-mengaku.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...