Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Senin, 08 Agustus 2011

Gadis Cantik Ini Menininggal Karena Kacang


Emma Egerton (18)

Seorang gadis remaja asal Greater Manchester, Inggris ditemukan meninggal di rumahnya setelah mengonsumsi semangkuk kari, makanan khas India yang ia pesan lewat jasa delivery.
Emma Egerton (18) membiarkan pintu rumahnya terbuka dan memanggil kru ambulans saat sekarat di rumahnya segera setelah dia menyadari telah mengonsumsi semangkuk kari yang berisi kacang.

Ketika tim medis sampai Emma ternyata sudah tak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal di rumah sakit malam harinya.
Alergi kacang yang diderita putri dari seorang kepala polisi di Manchester, Inggris, ini memang membuatnya tak boleh mengonsumsi satu butir kacang pun selama hidupnya.

"Ia didiagnosis alergi kacang yang mengakibatkan hipersensitivitas dari usia 5 tahun. Hipersensitivitas ini yang dengan mudah dapat membuatnya meninggal" jelas Fauzi Egerton sang ayah dengan sedih.

Sebelum kejadian ini, sebenarnya Fauzi dan istrinya, Serena, sedang mencari jalan keluar bagi putri mereka itu. Mereka berdua berusaha keras mencari ahli terbaik yang dapat menyembuhkan Emma. Tetapi naas kematian terlalu cepat menjemput Emma.

"Dia adalah putri yang baik, sangat pintar dan berbakat. Semua orang yang pernah mengenalnya pasti tak akan melupakannya" terang Fauzi dan Serena.

Sumber : http://fenz-capri.blogspot.com/2011/01/kacang-membunuh-si-cantik-emma-egerton.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...