Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Minggu, 21 Agustus 2011

The Classic DVDRip

The Classic [From director "My Sassy Girl"]
The Classic” bercerita tentang Ji Hye, seorang mahasiswa yang diam-diam jatuh cinta pada Oh Sang Min, seniornya di kampus, yang juga ditaksir oleh teman dekatnya Suk Woo. Ji Hye kerap menemani Suk Woo untuk menemui Sang Min. Tanpa diketahuinya ternyata Sang Min juga memendam perasaan tersendiri pada gadis ayu ini.
Dalam film ini juga dikisahkan secara flashback tentang cinta segitiga antara ibu Ji Hye, tunangannya Tae Soo, dan cinta pertamanya Oh Joon Ha. Tae Soo yang ternyata berteman baik dengan Joon Ha tidak mengetahui kalau tunangan dan teman baiknya ini saling mencintai. Tae Soo sendiri awalnya tidak menyukai Joo Hee yang ditunangkan dengannya atas keesepakatan kedua keluarga mereka. Namun demi mengenal sosok Joo Hee yang menawan, cowok tinggi yang patuh pada orangtua inipun akhirnya juga jatuh hati pada Joo Hee. Joo Hee dan Joon Ha menghadapi dilema yang rumit. Di suatu sisi ada persahabatan dan kepercayaan yang ingin dipertahankan, di sisi lain ada cinta yang harus mereka perjuangkan. Joon Ha yang mengalah bergabung dengan pasukan militer dan diberangkatkan ke medan perang. Jee Hee yang selalu menunggu, beberapa tahun kemudian bertemu kembali dengan Joo Ha. Namun takdir punya rencana tersendiri buat mereka. Meskipun dalam kehidupan masa lalu mereka tidak berjodoh, kisah percintaan mereka berlanjut ke generasi berikutnya. Another happy ending story.

Title: The Classic
Genre: Melodrama | Romance
Release date(s): January 29, 2003
Video:  640x272 |  23 samp per sec
Runtime: 127 min
Language: Korean
Size: 1176.4Mb
IMDB Rating: 7.7/10   [1,809 votes]
Directed by: Kwak Jae-yong
Cast: Son Ye-jin | Jo In-sung | Jo Seung-woo
subtitle English | Indonesia
 
 
sumber  : http://subtitlefilm.blogspot.com/2010/04/classic-dvdrip.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...