Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Jumat, 01 Juli 2011

Gedung-Gedung Yang Menembus Langit


Dubai’s marina area seen from the 36th floor, even 100ft-cranes barely visible:
Quote:
Menara tinggi pertama muncul dengan sinar matahari di atas selimut putih,perlahan seperti menusuk hati-hati melalui awan padat. Ini nyata? Ya. Photoshopped? bukan sama sekali. Hanya sebuah efek luar biasa dari kabut, gedung pencakar langit dan cahaya matahari yang seolah bermain trik dengan mata kita. Beberapa kota-kota seperti Dubai, Vancouver dan San Francisco memiliki pemandangan pemandangan yang dapat menghasilkan gambar yang menakjubkan.
Quote:

The London Docklands in the Fog:
Quote:
Apa perbedaan antara kabut dan awan? kabut sebenarnya adalah awan, Namun awan yang benar-benar rendah bahkan hingga menyentuh tanah. Pembentukannya ada hubungannya dengan berbagai faktor, salah satunya adalah perbedaan antara temperatur dan titik embun: Jika kurang dari 2,5 ° C (4 ° F), kabut mulai terbentuk dan uap air mengembun menjadi tetesan air sangat kecil..
Quote:

Istanbul’s Levent area under a fog blanket:
Quote:
Selain itu, air memerlukan gas non-permukaan seperti debu, polutan, aerosol atau garam untuk mengubah dari uap ke cair. Karena kandungan garam yang tinggi di udara, daerah pesisir sering berkabut - San Francisco menjadi contoh yang terkenal.
.
Quote:

Here, under a thick fog blanket, only the Sutro Tower sticking out and downtown not yet covered:
Quote:
Tempat-tempat yang dingin dan hangat memenuhi udara dan air juga rentan oleh kabut; begitu juga lembah yang lebih hangat atau lebih jebakan udara tercemar, oleh karena itu mendorong pada pembentukan kabut memukul udara dingin atau suhu tertentu. Dubai, misalnya, terletak di Pantai Teluk Persia namun juga dalam Gurun Arab,menyebabkan rawan oleh kabut yang menyelimuti kota, dan seolah membiarkan berbagai pencakar langit mengintip melalui kabut dan awan-awan tersebut dengan cara yang spektakuler.
.
Quote:

Downtown Vancouver as seen from Cypress Mountain:
Quote:
Vancouver adalah kota lain yang mempunyai geografi kabut yang rawan terjadi pula: Vancouver terletak antara Burrard Inlet ke utara, Fraser River di selatan dan Pantai Utara Pegunungan yang mendominasi Cityscape. Pada hari berkabut, pemandangan dari salah satu puncak gunung yang berdekatan yang spektakuler.
.
Quote:

Downtown Vancouver as seen from Cypress Mountain:
Quote:
Apakah Anda tahu bahwa ada perbedaan antara kabut dan embun? Tipis sekali gan ternyata, secara harfiah: Sebuah awan yang padat mengurangi visibilitas dibawah 1 km ini disebut embun; awan yang agak kurang padat dan menghasilkan visibilitas dimana saja seluas 1 km sampai 2 km ini disebut kabut.
Quote:
Quote:
Not a ship but a building breaking through morning fog in New Orleans:
Quote:
Quote:
With a dramatic mountain backdrop in Cape Town:
Quote:
Quote:
Fog over housing complexes in Szczecin, Poland:
Quote:
Quote:
Vancouver Bay swathed in fog at sunset with mountain backdrop:
Quote:
Quote:
Under construction skyscrapers in Doha, Qatar, also located on the Persian Gulf:
Quote:
Quote:
Dubai, located on the Persian Gulf Coast yet also within the Arabian Desert:
UPDATE

kalo ini,sumbangan dari kaskuser ni gan ,kalo ada yang punya lagi boleh di share

Quote:
Originally Posted by formosat View Post
.

Quote:
nih waktu gw ke taiwan gan, gedung taipei101
sori, foto yg nembus awan cuma ini yg berhasil kepotret... yg lainnya burem,
soalnya gelap...

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...