Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Rabu, 27 April 2011

Super Hero Muslim..!!!

Superman, Batman, dan The Flash, merupakan superhero yang sudah dikenal masyarakat internasional saat ini. Mereka akan bergabung dengan satu tokoh super hero Muslim yang dikenal dengan The 99. The 99 merupakan karakter super hero yang mengambil dari nama 99 sifat Allah. Tokoh itu dibuat oleh Teshkeel Comics, sebuah perusahaan kreatif kartun yang berbasis di Kuwait. The 99 akan berkolaborasi dengan Superman, batman, dan The Flash dalam mini-seri kartun terbaru yang diterbitkan komik DC.


Komik Kuwait terjual sekira 1 juta kopi dalam setahun. Penjualannya mencapai seluruh wilayah Timur Tengah. Karyanya komik perusahaan itu juga sudah dibuat versi film animasinya.

Dalam penampilannya The 99 nampak lebih cair dengan mengenyampingkan sisi identitas Muslim, seperti salat atau membaca Al Quran. Sama seperti super hero lainnya, The 99 lebih menonjolkan sisi kemanusiaan dalam menyelelesaikan setiap masalah.

Presiden penerbit DC Comics, Paul Levits, mengatakan kolaborasi ini tidak pernah terjadi sebelumnya. “Ini merupakan usaha untuk menyatukan karakter dan tradisi dari kebudayaan yang berbeda,” kata Levitz. Di belakang pembuatan tokoh The 99, terdapat orang-orang yang membuat tokoh super hero lainnya produksi DC and Mervel, seperti Spider-Man dan X-Man.

Pendiri Teshkeel Media, Naif Al Mutawa, mengatakan bahwa satu sama lain super hero tidak mengaggap sebagai musuh (meski berbeda keyakinan dan budaya). “Musuh sebenarnya adalah rasa takut,” kata Al Mutawa.

sumber : http://menujuhijau.blogspot.com/2010/04/super-hero-muslim.html#ixzz1KjGI7cYa

1 komentar:

BELAJAR BAHASA mengatakan...

Perlu adanya tokoh superhero muslim untuk anak-anak muslim belajar kebenaran

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...