Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Sabtu, 23 April 2011

Prancis Dan Jerman larang warganya gunakan Ms Internet Explorer


Berita kurang baik bagi para pengguna MS Internet Explorer. Sampai-sampai karena takut akan kelemahan keamanan browser tersebut Perancis dan Jerman melalui badan resmi pemerintah mengeluarkan larangan penggunaan browser tersebut

Pemerintah Perancis merekomendasikan kepada para pengguna komputer untuk beralih ke mesin pencari seperti Firefox atau Google Chrome, karena Internet Explorer dianggap memiliki kelemahan sistem keamanan, demikian diwartakan telegraph.co.uk.

Microsoft sendiri membantah bahwa sistemnya memiliki kelemahan terhadap kerahasiaan pengguna. Mereka menjelaskan bahwa baru-baru ini sistem mereka dirusak oleh hacker dari Cina, tetapi itu tidak mempengaruhi sistem keamanan bagi penggunanya. Tapi bantahan itu tidak menghentikan langkah pemerintah Perancis menerbitkan larangan melalui buletin Certa, sebuah badan pemerintah yang bertanggung jawab untuk mengelola dan melindungi pengguna komputer terhadap ancaman cyber.

Buletin itu menyebutkan bahwa semua versi Internet Explorer tidak aman dan menyarankan agar menggunakan mesin pencari yang lain. Selain Perancis, sebelumnya Pemerintah Jerman juga mengeluarkan larangan yang sama.

Dan mulai kemarin kita udah bisa menggunakan Mozilla Firefox versi terbaru yaitu 3.6… Nerd Firefox 3.6 menawarkan peningkatan kecepatan hingga 20 persen dari kecepatan versi Firefox 3.5, sehingga user akan dimanjakan dengan performa yang lebih keren dalam melakukan aktifitas internet sehari-hari seperti e-mail, upload foto, dan social networking. Aplikasi lain yang menjadi salah satu andalan Firefox 3.6 yaitu Personas, yang memungkinkan anda mengganti tampilan background browser anda.

Fitur yang keren, telah mendukung berbagai variasi dari standar tampilan web, dan tentu saja lebih dari 6,000 add-ons yang bisa di coba dan dipilih mana yang paling mendukung kinerja anda. Kelebihan lain yang tersedia adalah: Plugin updater, Stability improvements yang merupakan fasilitas yang mengurangi crashes yang disebabkan software dari pihak ketiga. Juga ada Form Complete, sebuah fasilitas dari Firefox yang akan memberikan informasi jawaban yang sering anda berikan jika anda akan mengisi sebuah form online.

Firefox 3.6 yang dibuat pada Mozilla’s Gecko 1.9.2 Web, telah dikembangkan sejak awal tahun 2009. Versi ini lebih cepat dan lebih responsif dari versi sebelumnya. Firefox 3.6 juga telah dioptimalkan untuk dapat digunakan pada sistem operasi perangkat kecil seperti Maemo. Yang penting, Firefox telah mengumumkan lewat blog resmi mereka bahwa versi terbaru, 3.6 ini sudah bisa di download untuk user umum. 

sumber : http://menujuhijau.blogspot.com/2010/04/prancis-dan-jerman-larang-warganya.html#ixzz1KJyoXRqx

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...