Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Selasa, 26 April 2011

Kerusuhan hebat di makam mbah priok di tanjung priok

Bentrokan antara Satpol PP dengan massa yang menolak penggusuran makam Mbah Priok, meninggalkan jejak puluhan orang luka di kedua belah pihak. Selain itu juga memakan korban di luar kedua belah pihak.

Untuk menghalau massa saat bentrokan menentang penggusuran makam Mbak Priok di Koja, Jakarta, polisi mengerahkan Water Cannon. Namun mobil lapis baja ini seakan tidak berfungsi dan dihancurkan warga, Rabu (14/4)

Inilah Foto Foto Tragedi Kerusuhan Di Makam Mbah Priok pada hari Rabu Rabu (14/4/2010)
Bentrokan antara petugas Satpol PP dengan massa yang menolak pembongkaran tidak dapat terhindarkan. Massa menyerbu petugas Satpol PP yang memaksa masuk areal makam.

Petugas Satpol PP telah menguasai pintu masuk areal makam Mbah Priok yang sebelumnya dibarikade oleh massa Mbah Priok dengan membakar ban bekas.


Sejumlah warga terluka saat bentrokan terjadi.

Warga merusak mobil milik polisi.

Massa berusaha menggulingkan Water Cannon milik polisi. Reuters/Supri.

Warga Membakar Mobil Sat Pol PP

Seorang Satpol PP yang terluka dievakuasi.

Warga versus polisi. Reuters/Crack Palinggi.

Ketua Forum Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq mendatangi lokasi bentrok warga dan Satpol PP di depan makam Mbah Priok, Jakarta, Rabu (14/4). Habib Rizieq berusaha menenangkan massa dan meminta Satpol PP meninggalkan lokasi
sumber: http://pakarbisnisonline.blogspot.com/2010/04/foto-tragedi-kerusuhan-di-makam-mbah.html


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...