Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Senin, 25 April 2011

Gadis Cantik, Seksi Bugil Di Facebook

Air susu dibalas dengan air tuba, mungkin inilah pepatah yang paling pas untuk nasib apes yang dialamai Clara (23 tahun) seorang mahasiswi PTS di Bogor yang sebenarnya punya itikad baik menolong temannya yang mengaku tengah kesusahan kena musibah. Sang teman bernama Misly(23 tahun) memohon dengan sangat bantuan Clara untuk mau difoto bugil dengan tujuan untuk penyembuhan mantan kekasihnya yang bernama Yoshua yang mengaku terkena santet alias guna-guna.
Gadis cantik rela bugil untuk karena tertipu

Celakanya penyembuhan efek guna guna tersebut hanya akan hilang bila Yoshua melihat foto gadis cantik telanjang, Nah loh masuk akal nggak? Kenapa juga permintaan janggal dan aneh seperti itu ditututin saja oleh Clara, mungkin bisa jadi persahabatan menjadi dasar gadis berperawakan manis dan seksi tersebut mau saja percaya pada temannya yang sebenarnya bermaksud jahat padanya.
"gadis cantik bugil di internet"
Salah satu pose Clara yang diambil di akun Facebooknya
Mengutip berita dari Antara menyebutkan Usai berfoto bugil, Clara diberi sejumlah uang oleh Misly. Clara berpesan agar Misly tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain. Mendapati fotonya tersebar di dunia maya, Clara pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Bogor. “Pelapor merasa dirinya menjadi korban dan minta temannya mempertanggungjawabkan perbuatan, karena membuat ia dan keluarganya malu dan terhina,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah.
Mungkin kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semuabagi keluarga kita bagi orang orang terdekat kita, agar sebaiknya kita tidak dengan begitu saja percaya apalagi melakukan hal yang tidak masuk akal serta janggal walaupun yang meminta adalah sahabat kita sendiri, jangan mudah terpengaruh dengan jargon solidaritas dan pertemanan.
Jangan Bugil didepan kamera
sumber: http://ruanghati.com/2010/04/12/gadis-cantik-bugil-untuk-sembuhkan-korban-santet-gadungan-foto-disebar-di-facebook/

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...