Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Selasa, 05 April 2011

20 Entrepreneur internet muda berusia dibawah 21 tahun

1. Catherine Cook


MyYearBook - www.MyYearBook.com
Why Catherine :
Catherine Cook melalui MyYearBook.com memiliki 5 juta member di seluruh dunia. Memulai bisnisnya dari bangku SMA (17 thn), dia dan dua saudaranya yakin bahwa situs jaringan sosial miliknya bisa mengalahkan Myspace dan Friendster. Untuk membuat situs ini, mereka menyewa perusahaan IT dari India. Pendapatannya diperkirakan mencapai $10 juta.

2. Ashley Qualls


WhatEverLife - www.WhatEverLife.com
Why Ashley Qualls :
Ashley Qualls, cewek berusia 14 tahun ini pernah diberitakan yahoo mendapatkan penghasilan dari Google Adsense sebesar $70.000/bulan melalui situs WhatEverLife. Situs pembuat kode untuk layout Myspace ini dikunjungi sebanyak 250.000 visitor tiap harinya, dimana jumlah ini melebihi rating situs majalah remaja seperti Teen Vogue, Seventeen & Cosmogirl. Situs ini dibuat saat dia berusia 14 tahun dan saat ini dia telah mendapatkan sekitar $ 4 juta.

3. Paul Bourqe


UberAffiliate - www.UberAffiliate.com
Why Paul Bourqe :
Melalui program Affilitate Marketing, Paul Bourqe yang baru berusia 19 tahun telah mengelola 544.120 member dan berhasil mendapatkan penghasilan lebih dari $500.000 dalam sebulan. Saat ini Paul memutuskan untuk pensiun dari perguruan tinggi yang telah dijalaninya selama setahun dan memilih full time menjalani internet marketing.

4. David Wilkinson


Affiliate Defined - www.AffiliateDefined.com
Why David :
Dari pecandu Video Game menjadi Internet Entrepreneur di usia 14, David Wilkinson membeberkan rahasia sukses onlinenya melalui website Affiliate Defined. Anda tidak akan menyangka bahasa dan kedewasaan dari anak berusia 14 tahun ini.

5. Carl Ocab


Carl Ocab - www.CarlOcab.com
Why Carl :
Carl memulai suksesnya sebagai entrepreneur muda melalui website tentang cara membuat uang lewat internet di usia 13 thn. Sekarang ia menginjak usia 15 tahun dan telah mendapatkan ratusan dollar tiap bulan dari program affiliate sales dan private advertisement.

6. Josh Buckley


Menewsha - www.Menewsha.com
Why Josh :
Josh Buckley mencapai sukses Bebas Finansial di usia yang sangat muda, 15 tahun! Tahun ini dia telah menghasilkan ratusan ribu dolar. Josh juga mengajak keluarganya berlibur dengan kapal pesiar selama 2 minggu di kawasan mediterania dan membeli rumah kecil sendiri. Joshua pernah memenangkan Best Idea Award dari situs Retire@21, yang dipilih oleh 100 kontestan.

7. Matt Wegrzyn


Bodis - www.Bodis.com
Why Matt :
Muda, sukses dan kaya dengan bisnis jual beli domain. Anda mungkin tidak mengira bahwa bisnis parking & jual beli domain bisa menuntun Matt menjadi jutawan muda dari internet. Untuk melihat bagaimana Matt bisa mendapatkan $1 juta dari bisnis ini, kunjungilah website Bodis.com.

8. Harrison Gevirtz


CPA Share - www.CPAShare.com
Why Harrison :
Harrison yang baru berusia 16 tahun telah mendapatkan penghasilan online tetap selama 3 tahun. Fokus yang ditekuninya adalah affiliate marketing, jadi saat ini dia meluncurkan affiliate network nya sendiri di website LeaderClicks.com.

9. Stanley Tang


EmillionsBook - www.emillionsblog.com
Why Stanley :
Stanley yang berusia 16 tahun baru saja menerbitkan sebuah buku yang berjudul eMillions. Di dalamnya berisi interview dengan beberapa pebisnis sukses di internet. Buku yang akan diluncurkan pada Desember ini diperkirakan akan menghasilkan lebih dari $100,000 dalam sehari!

10. Donny Ouyang


Battle Forums - www.battleforums.com
Why Donny :
Donny Ouyang, CEO muda berusia 16 tahun bercerita bahwa ia telah menghasilkan uang sebesar $6.500 tiap bulannya! Dia membuka website yang berisi diskusi dan strategi Video Game. Pemasukannya diperoleh dari iklan dan dia juga pernah mendapatkan pinjaman $25.000 dari bank

11. Long Zheng


I Started Something -www.istartedsomething.com
Why Long :
Long Zheng baru berusia 20 tahun dan menjalankan salah salah satu blog terbesar bagi penggemar Microsoft. Long memang blogger sejati yang menetapkan rule khusus untuk dirinya sendiri dalam menulis blog sehingga menjadi blogger profesional. Baginya, blog adalah untuk fun & profit.

12. Andrew Galasetti


Lyved - www.lyved.com
Why Andrew :
Andrew yang berusia 20 tahun telah menjadi entrepreneur sebelum meluncurkan Lyved. Blogzine yg berisi beragam bidang seperti bisnis, kesehatan dan keluarga ini mendapat ratusan ribu pengunjung dalam beberapa bulan. Dia sudah merasakan jatuh bangun bisnis online saat membuat search engine.

13. Andrew Sutherland


Quizlet - www.Quizlet.com
Why Andrew :
Andrew meluncurkan website quiz yang dapat membantu kita belajar vocabulary. Andrew memulai quizlet sejak Oktober 2005, saat itu dia masuk berusia 15 tahun. Saat ini Andrew telah memiliki 300.000 member yang telah memainkan 35 juta games!

14. Chloe Spencer


Neopets Fanatic - www.neopetsfanatic.com
Why Chloe :
Chloe adalah remaja cerdas yang menyalurkan hobby menjadi mesin penghasil uang. Dia meluncurkan website bagi komunitas game Neopets. Sejak itu dia telah menghasilkan ratusan ribu dolar tiap bulannya. Chloe juga sering menjadi pembicara untuk seminar bisnis online.

15. Hansup Yoon

Zune Boards - www.zuneboards.com
Why Hansup :
Yoon baru barusia 15 tahun saat menjalankan Zune Boards. Saat ini websitenya telah dijual kepada investor dan dia mendapatkan keuntungan sebesar $62,000. Jumlah yang mengagumkan yang bisa didapat dari internet.

16. Juliette Brindak


Miss O & Friends -www.missoandfriends.com
Why Juliette :
Juliette merupakan contoh entrepreneur termuda. Saat itu dia baru berusia 10 tahun, dia menggambar karakter perempuan yang disebutnya ‘cool girls‘. Kemudian dia membuat website yang berisi hasil coretannya itu dan diberi nama Miss O & Friends. Percaya atau tidak, website untuk gadis & remaja putri tersebut diperkirakan bernilai $15 juta!

17. Gareth Hodson


HostedFx - www.HostedFX.com
Why Gareth :
Gareth memilih web hosting sebagai jalur entrepreneur. Strategi sales yang digunakan menggunakan sistem affiliate. Sebenarnya Gareth telah meluncurkan banyak website, tetapi dia menjualnya dan hanya dua web yang masih dipertahankan, yaitu HostedFx dan PageHole.

18. Joel Drapper


JoelDrapper - www.JoelDrapper.com
Why Joel :
Joel berusia 13 tahun saat pertama membuat website dan di usia 15 tahun dia membuka perusahannya sendiri. Saat ini Joel sukses dengan blog nya tentang SEO dan Link Building. Bayangkan nasehat yang Anda dapat diberikan dari seorang entrepreneur muda!

19. Liam Goodwin


Filmonic - www.Filmonic.com
Why Liam :
Liam membuat Filmonic yang merupakan blog tentang film yang beredar di UK. Situs ini dibuat pada November 2007 dan langsung mendapatkan sambutan dari penggemar movie di sana. Pengunjung websitenya mencapai 150.000 visitor bulan lalu.

20. Thilak Raj Rao


Tech Buzz - www.tech-buzz.net
Why Thilak :
Thilak Raj Rao pemuda berusia 18 tahun, drop out dari perguruan tinggi untuk menjalankan blog TechBuzz. Dia mendapatkan setidaknya $1000 tiap bulan dari blog yang sudah 2 thn dijalankannya. Thilak adalah seorang internet addict dan dia memilih teknologi sebagai topik di blognya.

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/20-entrepreneur-internet-muda-berusia.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...