Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Minggu, 17 Januari 2010

Dapat Dollar setiap Minggu di trekpay

ada bagian depan situs Trekpay terpampang bahasa iklan yang cukup menggelitik dan pastinya cukup kreatif, yaitu “We are in Pre-Launch but…guest what? We are paying Weekly” kira-kira artinya seperti ini “Kita masih dalam tahap Pra-pembukaan (Launching), tetapi ayo tebak? Kita membayar Anda per minggu”. Ya, memang itulah senjata marketing Trekpay yang pamungkas untuk menggaet sejibum member mengais dolar di sana. Hasilnya terbukti efektif. Sudah hampir dua minggu saya gabung di Trekpay, jumlah member yang gabung sudah mencapai 3000 member (padahal waktu saya gabung masih 100-san member berarti pertumbuhan membernya cukup dahsyat juga ya.
Trekpay.com merupakan program bisnis baru yang bisa dan sangat mudah mendapatkan dollar, Program ini mirip dengan PTC (Paid to Click) , Perbedaannya dengan PTC antara lain:
  1. Kita akan mendapatkan point jika kita mengkik iklan yang disediakan. nantinya point
    akan di convert oleh Trekpay menjadi Dollar
  2. jumlah iklannya banyak (bisa mencapai 50)
  3. Tidak ada Timer (30 detik) - jadi walaupun iklannya sangat banyak, kita tidak capek meng klik, bisa langsung klik semua iklan.
Cara Mendaftar di Trekpay
Silahkan klik DISINI Gratis Pendaftaran, setelah itu tarik halaman kebawah, lalu klik :  Sign up Free , akan muncul formulir pendaftaran (Prosesnya singkat)
First name : Nama depan
Last Name : Nama belakang
Pre User : username Anda
Valid paypal : Alamat Paypal Anda
I agree
lalu klik tulisan “Click to Join”
Anda sudah bisa langsung Login ke member Are, apabila stelah Klik = Click to Join muncul sedikit eror, tp tidak masalah, tetap bisa login.
setelah Login, Klik link yang tersedia di member area (dengan mengklik tab “Browse/Search”. Nah, di sini kuncinya.

Anda harus aktif mengklik link-link di sini minimal setiap hari untuk mengumpulkan jumlah kredit Anda. Jika Anda rajin mengklik, otomatis jumlah kredit Anda banyak dan ini akan menaikkan rangking Anda. Rangking yang tinggi berarti penghasilan yang didapat lebih lumayan. Mengapa kita perlu rangking? Itu karena sistem penggajian di Trekpay adalah sistem bagi hasil. Pembagian hasil dilakukan setiap satu minggu sekali. Trekpay menyebutnya Tuesday-Thursday. Member dengan rangking tinggi mendapat pembagian dolar yang lebih banyak daripada member berrangking rendah. Link yang dapat kita klik per hari rata-rata ada 30–40 link.
Member akan mendapatkan komisi yang tidak terbatas jika berhasil mengajak orang lain beriklan di TrekAdvertising. Ini link Text Advertising saya.
Pendapatan Anda (dari hasil mengumpulkan kredit dan referal) akan diperbaharui (update) oleh Trekpay seminggu sekali, tepatnya setiap hari Kamis. Pendapatan minimal yang kita terima jika sudah mencapai $5,5 via paypal. Potensi penghasilan yang dapat kita terima per minggu $50 atau $200 per bulan.
Dalam satu minggu (masa coba-coba dan mengetes-ngetes), saya berhasil mengumpulkan 400 kredit dan 1 referal. Pada hari Kamis, 25 Juni 2009, saya mendapat dolar $1,8. Jadi, saya belum payout. Anda tentunya tertarik kan berpenghasilan dolar per minggu di Trekpay, langsung gabung aja gratis di sini.
Semoga sukses…



2 komentar:

Internet For Education mengatakan...

Mau nanya nie..
akun trekpay ku kok iklannya 3-5 perhari ya..
Diatas disebutkan sehari ada 30-40 link..
Gimana ini mas?
Bisa dibantu gak?

Unknown mengatakan...

maaf kawan
trekpay skrang udah scam karena tidak membayar membernya lagi

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...