Blog Senk Mbahas Tentang Sembarang Kaler Mugo-Mugo Bermanfaat.Amin Dan semua isi postingan boleh dicopy atau disebarkan terima kasih

Posted on Kamis, 11 Agustus 2011

10 Musisi Dengan Bayaran Termahal

Apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu musisi dengan bayaran tertinggi di tahun 2010? yupp !! sebuah konsistensi karir mereka, hampir setengah dari seniman yang ada dalam daftar berikut adalah musisi - musisi yang telah lama berkiprah di dunia seni dan kembali muncul kepermukaan bersaing dengan para pendatang baru. Sebuah pertunjukkan seni bisa dikatakan sukses atau berhasil itu tergantung dari siapa yang perform di acara itu. Berikut 10 seniman dengan bayaran tertinggi di tahun 2010.

10. Black Eyed Peas

$48 million
Sejak terjun ke dunia seni di awal tahun 2000-an, Black Eyed Peas telah di undang dimana - mana dari acara Super Bowl pre-game sampai ke diskusi politik di CNN. Sebuah tur keliling dunia dimulai dari swiss ke meksiko dengan meraup sekitar $ 800,000 dalam semalam.

9. Kenny Chesney
$50 million

Chesney kembali melanjutkan karirnya dalam industri musik Country dengan melakukan berbagai kegiatan tur. Pada tahun 2009 lalu Chesney mendapatkan $ 71 juta dan sekitar $ 1,6 juta setiap malamnya, hampir 2 kali lipat dari pesaing terdekatnya Keith Urban. Chesney juga mendapatkan sponsor dengan berbagai macam perusahaan seperti Corona dan Master Card.

8. Madonna
$58 million
Mungkin untuk penyanyi yang satu ini banyak mendapatkan saingan seperti Lady Gaga ataupun Britney Spears. Penyanyi berusia 52 tahun ini berdiri di urutan ke 4 tur terlaris pada tahun 2009 lalu. Dengan membawa $ 6 juta per malam dan $ 138 juta untuk total keseluruhannya.

7. Lady Gaga
$62 million
Seorang pendatang baru di industri musik internasional, Lady Gaga mendobrak pintu kesuksesan mengungguli para pesaing lainnya. Dengan tur 106 hari-nya itu, ia meraup keuntungan sekitar $ 95 juta. Selain itu Lady Gaga juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan seperti, Polaroid, Virgin Mobile, Monster Cable dan Viva Glam.

6. Jay-Z
$63 million
Jay-Z suka mengatakan bahwa ia bukanlah seorang pengusaha melaikan seorang Bussiness man hehe :). Raja Hip Hop ini tercatat mendapatkan bayaran sekitar $ 1 juta per konsernya. Bayangkan saja ditahun 2010 Jay-Z sudah berapa kali menggelar konser. wuihh dahsyat gan. hehe. Tapi Dia masih kalah dari istrinya, Beyonce.

5. Britney Spears
$64 million
Belum lama ini, beberapa orang telah menulis tentang Britney Spears sebagai Flameout Celebrity. Tetapi selama tahun 2010, Spears menjadi peringkat kelima tur terlaris di dunia dengan membawa $ 130 juta dalam 98 hari. woouuww

4. Bruce Springsteen
$70 million
Para penyanyi yang berasal dari New Jersey terus terhubung dengan fans di seluruh dunia. Di dukung oleh E Street Band, Springsteen meraup $ 167 juta yang cukup membuatnya tertinggi ke 4 di dunia.

3. Beyonce Knowles
$87 million
Istri dari penyanyi Hip Hop yang terkenal dan juga masuk dalam daftar ini yaitu Jay-Z terus mengembangkan kerjaan bisnisnya di luar industri musik. Ia membeli perusahaan dari Nitendo sampai L'Oreal. Dan sekitar lebih dari $ 86 juta diraupnya dalam 93 pemberhentiannya di seluruh dunia.

2. AC/DC
$114 million
Kelompok duet Australia ini telah menggetarkan penonton sejak tahun 1973 dan menunjukkan sedikit tanda-tanda berhenti. Kelompok ini berada dibawah U2 dari segi pendapatan di tahun 2010 lalu. AC/DC dengan mengejutkan membawa $ 226 juta dalam sebuah tur dunia yang berlangsung selama 99 hari dan sekitar $ 2 juta dalam semalam.

1. U2
$130 million
Band rock terbesar di dunia. U1 meluncurkan tur dunia secara besar - besaran pada 2009 dan meraup $ 311 juta. Setiap pemberhentian di kota - kota seluruh dunia, U2 dapat mengantongi pendapatan dari penjualan tiket kotor sebesar $ 10 juta. Dan menjadikan U2 sebagai band terkaya di dunia.

Sumber : http://simpsmix.blogspot.com/2011/01/10-seniman-dengan-bayaran-tertinggi.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...